Search This Blog

Translate

Erza Scarlet

Erza Scarlet



Erza scarlet adalah salah satu karakter utama di Fairy Tail dan merupakan salah satu penyihir kelas S di Fairy tail. Erza adalah orang yang sangat kuat, tegas, dan berpegang teguh pada peraturan di Fairy Tail, jika seseorang melanggar aturan atau terlalu lamban menjalankan tugas yang diberikannya, ia tidak ragu untuk menghukum mereka.

 Banyak sekali karakter yang sangat cepat untuk meminta maaf apabila mereka berpikir telah membuat Erza marah. Contohnya ketika Natsu dan Gray mulai berkelahi, mereka cepat berhenti dan berpura-pura berteman jika seseorang menyebut nama Erza. Erza bersedia melakukan apapun agar Natsu dan Gray senang, bahkan kalau harus menunda hukuman mereka.

Sebagai seorang anak perempuan, Erza merupakan salah satu budak yang membangun menara firdaus ("Tower of Heaven"). Ia sering disiksa selama berada di sana sampai pernah kehilangan mata kanannya. Selama berada di menara, ia berteman dengan beberapa anak lain termasuk Jellal. Ia mampu melarikan diri ketika sedang terjadi pemberontakan para budak.

Ia berhasil menyelamatkan Jellal tetapi menemukan bahwa Jellal telah dirasuki sehingga sangat menginginkan untuk membangkitkan Zeref. Jellal membiarkannya tetap hidup tetapi dipaksa untuk meninggalkan teman-temannya. Erza sampai di Fairy Tail, ia diberikan mata kanan oleh Porlyusica dan diberikan sebuah baju zirah untuk dipakai. Dengan baju zirah tersebut, ia dapat menggunakan sihir yang membuatnya dapat mengganti baju zirah dan senjata dengan sangat cepat. Sihir ini disebut Requip Requip (換装 Kansō), tipe The Knight (騎士, ザ・ナイト, Za Naito).




Erza adalah penyihir yang sangat berbakat. Ia berstatus "Titania" yang berarti "Ratu para Peri" ("Queen of Fairies"). Fakta tentang Erza:

Berdasarkan versi original, Mashima memberinya tampilan "Liar". Ia tidak punya pedang, tapi ia memegang tombak, dan seekor burung yang tidak diberi nama menemaninya. Mashima ingin membuat karakter perempuan yang ditakuti Natsu.
Nama Erza diambil dari karakter cerita pendek Hiro Mashima "Eru". Ternyata, judul cerita pendeknya adalah Fairy Tale!


Nama belakangnya "Scarlet" diberikan oleh Jellal ketika mereka masih kecil karena warna rambutnya, saat itu mereka masih di menara (Tower of Heaven)

Jellal



Nama panggilannya "Titania" adalah "Ratu para Peri" ("Queen of Fairies") dalam karya William Shakespeare, "A Midsummer Night's Dream".
Berdasarkan hasil kontes Miss Fairy Tail yang divote melalui pembaca, Erza menempati tempat pertama. Disusul dengan Lucy dan Juvia.
Walaupun namanya secara resmi adalah "Erza", Mashima juga pernah menggunakan nama "Elsa"[4] dan "Elza"[5]
Ketika sesi tanya jawab , seorang pembaca bertanya siapa karakter wanita yang lebih populer. Erza langsung mengkategorikan dirinya sebagai yang terpopuler, tapi Hiro Mashima membantah dan berkata bahwa orang dapat menarik kesimpulan sendiri[6]


Dalam sesi wawancara majalah mingguan Sorcerer, Erza mengatakan bahwa makanan favoritnya adalah kue keju (cheesecake) & soufflé.
Beberapa orang percaya bahwa koper besar Erza berisi beberapa tambahan baju zirah dan senjata, sebenarnya koper itu berisi makanan & bahan pembuatnya.


Dalam Omake: Selamat datang di Fairy Hills (Welcome to Fairy Hills), Levy mengatakan pada Lucy bahwa Erza memiliki hobi membaca novel dan agak cabul


Dalam manga, Erza mengembangkan baju zirah Heart Kreuz-nya setelah kisah menara (Tower of Heaven), tapi di dalam anime, ia menggunakan desain yang telah dikembangkan sejak awal seri.
Kata "Armadura" dari baju zirah "Peri Armadura"nya ("Armadura Fairy") berarti "baju zirah" dalam bahasa Spanyol dan Portugal.



Berikut adalah beberapa baju zirah yang biasa dan/atau pernah diguna kan oleh Erza :


Heart Kreuz Armor





Armor yang biasanya dipakai Erza dalam sehari-hari.



Heaven's Wheel Armor




Baju zirah yang hampir seluruhnya terbuat dari besi perak metal. Dapat meng-summon lebih dari 100 pedang dan senjata.



Black Wings Armor





Baju zirah berwarna hitam bersayap yang dapat menambah kekuatan dari serangan Erza.



The Giant's Armor






Baju zirah yang cukup besar yang dapat menambah kekuatan dari serangan Erza.



Adamantine Armor





Baju zirah yang memiliki nilai pertahanan yang sangat besar.



Purgatory Armor




Dikatakan bahwa baju zirah terkuat Erza. Berdesain gelap dan berpaku jarum disekitarnya.



Flight Armor



Baju zirah Erza yang dapat menambah kecepatan Erza secara singkat.



Morning Star Armor





Baju zirah Erza yang dapat mengeluarkan serangan hembusan ledakan.



Nakagami Armor



Baju zirah yang dapat mengeluarkan kekuatan sihir yang besar.



Armadura Fairy





Baju zirah berwarna merah muda yang berkekuatan serang tinggi.



Robe of Yūen




Baju zirah berjubah yang dapat membuat Erza menjadi elastis.



Flame Empress Armor




Baju zirah yang dapat menahan serangan api.


Sea Empress Armor



Baju zirah yang dapat menahan serangan air.


Lightning Empress Armor




Baju zirah yang dapat menahan serangan petir.


Farewell Fairy Tail Armor



Baju zirah yang dikhususkan untuk para anggota Fairy Tail yang akan keluar dari guild.



Tag : Fairy tail
0 Komentar untuk "Erza Scarlet"

Powered by Blogger.
Back To Top