Search This Blog

Translate

profil Wendy Marvell


Wendy Marvell





 Wendy Marvell ialah anak perempuan Pemburu Naga berumur 12 tahun.
sebelumnya merupakan anggota guild Cait Shelter dan kemudian ia bergabung dengan  Fairy tail . Wendy adalah seorang Sky Dragon Slayer (Pembantai Naga Langit).

Lambang guild Cait Shelter

Guild Cait Shelter






Wendy mempelajari sihir pambantai naga dari ibu angkat naganya, Grandeeney. dia bisa menyembuhkan cedera dan penyakit seseorang, Natsu juga sering meminta wendy untuk memulihkan penyakit mabuk kendaraan nya wallaupun hanya bersifat sementara.



Grandeeney

 

Wendy memiliki partner seekor Exceed bernama Carla. Carla sendiri meiliki kemampuan untuk melihat kejadian di masa depan Mahir dalam Sihir Pemburu Naga Langit (天の滅竜魔法 Ten no Metsuryū Mahō).


Carla




  Mashima menciptakan Wendy setelah salah seorang anggota stafnya berkomentar bahwa anak-anak gadis "tidak muncul" dalam seri ini, dan mencatat popularitas karakter di kalangan pembantunya.




Setelah ibu angkatnya Grandeeney hilang saat dia berumur lima tahun, Wendy telah diselamatkan oleh Mystogan, karakter yang serupa dengan Jellal Fernandez di Edolas.



Mystogen






Dia menjadi teman pengembaraann Mystogan di Earthland. Mystogan meninggalkan Wendy dalam perawatan asosiasi Cait Shelter (ケット シェルター Ketto Sherutā), di ketuai oleh Robaul (ローバウル Rōbauru); Bagaimanapun, Wendy tidak tahu Rabaul menggunakan magik illusi untuk menemukan asosiasi ini dan berharap wendy akan merasa aman dalam asosiasi itu.



 Tujuh tahun kemudian, dia dan Carla bergabung dengan Fairy Tail, Lamia Scale, dan Blue Pegasus untuk mencegah persatuan gelap Oración Seis dari mengambil Nirvana, sihir pemusnah yang dikembangkan oleh kaum Robaul sendiri.

Saat petempuran dengan Oración Seis, Wendy telah dipaksa untuk memulihkan Jellal, disalah anggap sebagai teman pengembaraannya. Setelah mengetahui kebenaran Robaul dan Cait Shelter diikuti dengan kehancuran Nirvana, dia bergabung Fairy Tail.



Sejarah Hidup



Grandeeney dan Wendy kecil
Wendy telah dijaga oleh naga betina, Grandeeney untuk sementara. Tapi suatu hari, bersama naga-naga yang lain, Grandeeney tiba-tiba hilang dan meninggalkan Wendy keseorang.



 Setelah bermundar-mandir mencari ibunya yang hilang, Wendy bertemu dengan Mystogan, dan memperkenalkan dirinya sebagai Jellal. Mystogan memberi izin untuk bepergian bersama, sedangkan Mystogan tahu yang dia juga sesat. Suatu hari, Wendy terdengar Mystogan mengatakan sesuatu yaitu "Anima", dan setelah mengatakannya Mystogan tidak sanggup melanjutkan perjalan jika Wendy ikut bersama.


 Mystogan meninggalkan Wendy kepada asosiasi yang terdekat yaitu Cait Shelter, dimana dia tinggal sampai diminta untuk membantu dalam Tim Cahaya untuk menentang persatuan gelap Oración Seis.

Tag : Fairy tail
0 Komentar untuk "profil Wendy Marvell"

Powered by Blogger.
Back To Top